Laman

Sabtu, 23 Februari 2013

Sang Pujangga Bahasa Jerman

Aku sayang sama kamu

Ich liebe dich

Du bist echt wunderschön wie eine chinesische Frühlingsrolle
Kamu benar-benar cantik seperti lumpia cina (Whaaat?)

Kamu cantik banget
Du bist sehr schön/ hübsch

Du bist echt schön wie eine Puppe
Kamu cantiknya kayak boneka (imut kali ya yang dimaksud, hmm bolehlah..)

Ku merindumu..
Ich vermisse dich

Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Mein Leben ist leer ohne dich

Kamu adalah anugerah terindah dalam hidupku
Du bist das schönste Geschenk in meinem Leben

Kalau kamu kembang, biar aku jadi kumbangnya
Wenn du eine Blume bist, dann bin ich der Flieger

Aku suka deh kalau kamu senyum
Ich mag dein Lächeln.

Aku tak bisa hidup tanpamu
Ich kann nicht ohne dich leben

Sampai kapan aku bisa bertahan tanpamu?
Bis wann kann ich ohne dich überleben?

Du bist das Beste was mir je passiert ist
Kamu adalah yang terbaik dari hal-hal yang pernah terjadi padaku

Du bist süß wie ein Honig
Kamu manis seperti madu (bolehlah..)

Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu kamu kamu di hatiku, namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup.. (ST 12, tariiik maaang)
Obwohl ich nur eine Stunde dich geliebt habe, aber ich brauche mein ganzes Leben, dich zu vergessen

Mimpiin aku ya!
Träum etwas Süßes von mir!

Aku kangen kamu sayang
Ich habe dich lieb

Sayang

Schatz

Aku nggak bisa berhenti memikirkanmu, walaupun hanya sedetik
Obwohl nur eine Sekunde ist, kann ich nicht aufhören, dich zu denken

Aku setia koq sama kamu
Ich werde auf dich treuen


#BukuHarianSeorangPujanggaBernamaKristanto
Disusun bersama Chrisly L. Anggoro waktu masih di Stutensee
beberapa tahun yang lalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar